27 thoughts on “Statistik Tamu

  1. saya respek dengan sajian di blog ini. sehingga memunculkan ide saya untuk mewacanakan lokasi di desa saya untuk dikembangkan. desa saya berada di kabupatan Agam, kira-kira 20 Km dari pusat kota bukittinggi sumatera barat. tepatnya berada di pinggang gunung merapi (nama gunungnya sama dengan di kampung kelor)saya pernah ke kampung kelor dan suasananya nyaris sama dengan di kampung saya cuma bedanya kampung saya lebih dingin. demi untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, saya mohon ‘sharing’ informasi dalam strategi mengembangan Dewikadjar ini. trims

    1. untuk rekan dari Agam,
      selamat mencoba dan belajar bersama rakyat Kelor di Jogja. saya yang baru saja berkunjung dari koto baru dan pande sikek – dalam rangka pnpm pariwisata.
      salam,

      destha-jogja

      NB : untuk rekan-rekan di Kelor, selamat dan sukses.

  2. Sejalan dengan visi dan misi kami, kami senang dapat menginspirasi saudara untuk melakukan hal yang sama. Menurut teori, kekuatan ekonomi lokal adalah paling tahan terhadap fluktuasi ekonomi. Sejauh yang kami rasakan, hal paling mendasar adalah dari, oleh dan untuk masyarakat. That’s it!

  3. untuk tamu perorangan apakah ada paketnya? untuk lebaran 1430 H kali ini, ada special event gak? saya dan keluarga ingin berkunjung ke sini. mohon informasinya, terima kasih

  4. sunnguh menarik….perumahan kami kebetulan ingin mengunjungi desa wisata ini…kira-kira ongkosnya berapa ya?? bila kami tidak menginap, kurang lebih jam 10.00-16.00 wib….apakah ada tempat/rumah yang dapat menampung 150 orang…dengan makan siang dan kegiatan outbond. mohon infonya…terimakasih

  5. Salam kenal, saya sedang merancang dan membangun beberapa situs/website tentang pariwisata DIY dan pariwisata Indonesia. Jika diizinkan, saya ingin mengambil beberapa data dan gambar dari situs ini, saya akan menyebutkan sumbernya. Sebelum dan sesudahnya saya terimakasih…

    1. penyebutan sumber merupakan kode etik yang sama-sama kita hormati. silakan gunakan data ataupun gambar yang kami miliki, kami tidak keberatan dengan dengan hal itu. terima kasih.

  6. Pak Harwanto / pak Faisal, kami dari Jakarta punya alternatif rencana outbond di Yogya, dgn jumlah sekitar 45 org kalo ke desa Kelor, kira2 mulai tgl. 29 Januari 2010 ini masih bisa nggak? kami juga merencanakan homestay. Mohon informasinya. Terima kasih.
    Wassalam,
    Ashariadi Bagus

  7. Hhhhmmm….puas dan senang mengadakan acara tutup tahun kelas 1 SDN Serayu Yogyakarta di Desa Wisata Kelor. Murid-murid melaksanakan kegiatan outbond dan walimurid + guru bersilaturahmi di Saung yg sangat nyaman, dengan menyantap menu masakan ala pedesaan.

    Jempol 2 untuk Desa Wisata Kelor, pertahankan pelayanan dan harga yg sangat pas dan terjangkau…smoga semakin maju dan dikenal masyarakat luas.
    Terimakasih…..

  8. Lebaran tahun 2010, InsyaAllah saya dan kel. ingin sekali berkunjung ke salah satu desa wisata di yogya.. boleh minta informasi ttg homestay beserta tarif/malam nya, trus apa ada paket2 lainnya selama libur lebaran 2010 nanti.

    Terima kasih. Info bisa di email ke email saya ya… matur nuwun.

  9. sya trtarik dgn dsa wisata kelor. saya mw pnya rncana outbound kira2 utk 70 org. itu apakah ada paket outbound 2 hri 1 mlm inap d bumi prkemahan. klo ad tlng d krim biaya per orang dan fasilitas’y ap sja? mhon blsan’y trima ksh.

  10. pengen ikut lagi….
    mohon dftar harganya dikirim ke amail saya
    rencananya saya akan bawa murid SD saya sebanyak 85 anak
    ok, thanks

    1. terima kasih telah mengunjungi website kami, informasi yang dikehendaki telah kami kirim via email. kami tunggu konfirmasi lebih lanjut.

  11. PEC YOGYAKARTA

    branches :
    PEC GODEAN
    PEC KADISOKA
    PEC MINOMARTANI

    We have been 3 times to visit there,Desa wisata KELOR is the beautiful place,we can see THE GREEN CANYON of yogya,we like trakking the “BEDOG” river,we can eat the traditional food and snack,so if you visit to yogya,don’t forget to visit DESA WISATA KELOR, you can’t forget it after you visit there,next time we will come there….

    PEC YOGYAKARTA CREW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s